Rabu, 24 Oktober 2012

Sejarag Diablo


Diablo III Jadi Game PC Tersukses Sepanjang Sejarah!

Animo gamer yang begitu tinggi terhadap kemunculan Diablo III memang sangat beralasan. Rasa penasaran dan adrenalin yang sudah tertahan selama lebih dari 10 terakhir ini akhirnya menemukan pelampiasannya. Walaupun sempat mengalami berbagai masalah pelik seperti ketidakmampuan server untuk memfasilitasi login pemain di beberapa region hingga rumor peretasan akun secara masif, Diablo III masih menjadi sebuah primadona, baik bagi para gamer maupun pihak Blizzard – sang pengembang. Seolah sudah dapat dipastikan, Diablo III kini diklaim sebagai game pc tersukses sepanjang sejarah. Angka-angka yang dirilis oleh Blizzard membuktikan hal tersebut.
Memang bukan sesuatu yang berlebihan untuk menobatkan Diablo III sebagai game PC dengan penjualan rilis tercepat sepanjang masa, sekaligus menobatkannya sebagai game dengan angka penjualan perdana terbesar. Hanya dalam waktu 24 jam, tercatat kurang lebih 4,7 juta kopi game ini dimainkan. 3,5 jutanya berasal dari versi retail yang dijual, sementara 1,2 juta lainnya berasal dari promo “gratis” World of Warcraft.  Jika angka perdananya saja sudah mencenangkan, bagaimana dengan penjualannya selama satu minggu terakhir ini? Hanya dalam 7 hari, Diablo III sudah mampu mencatatkan user hingga 6,3 juta pemain. Wow!

Let's kick some demon's ass............with the other 6,3 million gamers!!
Popularitas yang melejit ini juga menjadi fenomena unik di pasar Indonesia. Hampir sebagian besar retail game original di kota-kota besar mulai kehabisan stok karena permintaan yang cukup tinggi. Hanya dalam satu minggu saja, harga Diablo III naik lebih dari 20  persen karena kelangkaan yag ada. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sudah menikmati Diablo III dan bergabung dengan 6,3 juta gamer lainnya di seluruh dunia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar