Selasa, 23 Oktober 2012

Sejarah Yulgang

Yulgang Online merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik. Kalian dapat membuat sistem partai (guild), memilih aliran hitam (Chaos) atau putih (Order), dan memilih profesi.
Dengan gambar 3D yang sangat imut dan berbagai macam quest dan monster yang lucu bernuansa komik akan membuat petualangan kamu semakin seru.
Cerita Yulgang berasal dari desa yang berada di sebuah lembah. Kehidupan terlihat damai. Masyarakan belajar ilmu silat, memperkuat kekuatan fisik dan spiritual serta meningkatkan kemampuan skill.
Namun semakin berkembang dan meningkatnya kemampuan mereka terbentuklah 2 kelompok besar yaitu Aliran Hitam dan Aliran Putih. Hal ini terjadi karena sifat manusia yang tidak pernah puas dan ingin menjadi yang terkuat.
Hyun Bal dipercaya sebagai pusat dunia persilatan. Banyak pendekar lahir dan mencari ilmu disini.Hyun Bal berbeda dari kota-kota lainnya yang dibawah pengaruh kekuasaan aliran hitam dan putih, Hyun Bal merupakan kota netral. Di kota inilah tempat berlangsung pertarungan legendaris antara Pangeran Cheo Wun Ak dari aliran putih dengan Murid Cheon Ma Sin Gun, Han Bi Kwang dari aliran hitam. Hyun Bal terkenal dengan penduduknya yang harmonis dan cinta damai. Di sinilah awal dari cerita, di sini semua pendekar berjuang dan berlatih keras untuk menjadi pendekar yang hebat.
Pada Yulgang Online terdapat 2 aliran, yaitu aliran hitam dan putih. Aliran putih dan hitam tidak bisa diartikan baik dan jahat, tetapi aliran putih adalah kelompok yang mempunyai nilai aturan dalam kehidupan sehari-hari sedangkan aliran hitam adalah kelompok yang menginginkan kebebasan hidup. Setiap pendekar dapat memilih aliran yang akan diikuti setelah cukup kuat (Level 35 & promosi Grade 2) dan dapat bertarung membela alirannya.

Lebih dari 20 tahun lalu di Shin Mu ketika seseorang bernama iblis pedang mengacau di dunia persilatan, aliran putih mempunyai 5 pendekar yang terkenal sebagai Lima pendekar Dunia, yaitu Kaisar Pedang, Dewa Golok, Dewa Obat, Sin Gong dan Pengemis Aneh. Mereka adalah tokoh-tokoh terkuat yang memimpin dan menjaga aliran putih. Sementara aliran putih mempunyai 5 pendekar dunia, aliran hitam dipimpin oleh Cheon Ma Sin Gun yang merupakan ketua partai Angin Hitam. Walau beberapa tahun terakhir Cheon Ma Sin Gun tidak terlalu terdengar sepak terjangnya di dunia persilatan dan lebih banyak menghabiskan waktunya di Istana Cheon Ma, tapi Cheon Ma Sin Gun mempunyai 6 murid yang kemampuannya luar biasa, contohnya murid ke-6 yaitu Han Bi Kwang dan sebenarnya Cheon Ma Sin Gun selalu mengawasi segala sesuatu yang terjadi di dunia persilatan dari Istana Cheon Ma. Pendekar yang konon merupakan pendekar terhebat di dunia persilatan selain Kaisar Pedang ini mempunyai mimpi untuk menyatukan dunia persilatan.

Di dunia persilatan Yulgang selain mempunyai pendekar-pendekar yang hebat, terdapat juga 8 Senjata Pusaka Dewa. Di Yulgang Online kita bisa menemukan Golok Naga Api milik Cheon Ma Sin Gun dari aliran hitam yang diberikan kepada murid ke-enamnya Han Bi Kwang dan Pedang Peri Bunga Penakluk Iblis milik Kaisar Pedang dari Aliran Putih yang diberikan kepada cucunya yaitu Dam Hwa Rin yang mempunyai kisah cinta dengan Han Bi Kwang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar